Contoh Proposal Kegiatan

Contoh Proposal Kegiatan

Kalian sedang mencari Contoh Proposal Kegiatan karena ingin membuat suatu kegiatan untuk acara ataupun atau kegiatan-kegiatan resmi lainnya. tetapi bingung tidak ada bahan refrensi atau contoh untuk membuat proposal. oleh karena itu admin ingin memberikan contohnya kepada kalian semua agar tidak bingung lagi dalam membuatnya. dan berikut ini sitematika penulisan Proposal

Sistematika Contoh Proposal Kegiatan

1. Judul Proposal
Judul proposal kegiatan ini merupakan judul kegiatan, misalnya “PROPOSAL KEGIATAN HALAL BIHALAL 1417H DESA TLANGU”

2. Latar Belakang
Latar belakang proposal kegiatan ini berisi dasar atau alasan suatu kegiatan perlu dilakukan.

3. Tujuan
Tujuan proposal kegiatan adalah hasil yang diharapkan dari kegiatan yang diadakan

4. Kegiatan
Kegiatan proposal ini berisi kegiatan pokok yang akan dilaksanakan, biasanya dilampiri dengan jadwal kegiatan secara lengkap.

5. Anggaran
Anggaran proposal kegiatan ini harus dilampirkan secara rinci dan detail.
untuk membuat suatu proposal ada baiknya kalian mengetahui sitematik penulisan Proposal agar tidak berantakan proposal yang kalian tulis dan terkesan profesional.
Contoh Proposal Kegiatan

suatu kegiatan akan berjalan dengan lancar jika susunan acaranya tepat. maka dari itu di perlukan Proposal Kegiatan untuk penggalangan dana dan penyusunan panitia yang baik dan benar. maka dari itu kalian bisa melihat contohnya dibawah ini

Contoh Proposal Halal Bihalal
PROPOSAL KEGIATAN
HALAL BIHALAL

I. Latar Belakang

Manusia adalah mahluk sosial yang selalu membutuhkan perhatian, teman dan kasih sayang dari sesamanya. Setiap diri terikat dengan berbagai bentuk ikatan dan hubungan, diantaranya hubungan emosional, sosial, ekonomi dan hubungan kemanusiaan lainnya. Maka demi mencapai kebutuhan tersebut adalah fitrah untuk selalu berusaha berbuat baik terhadap sesamanya. Islam sangat memahami hal tersebut, oleh sebab itu silaturahmi harus dilaksanakan dengan baik.Sesungguhnya silaturahmi merupakan amal shalih yang penuh berkah, dan memberikan kepada pelakunya kebaikan di dunia dan akhirat, menjadikannya diberkahi di manapun ia berada, Allah SWT memberikan berkah kepadanya di setiap kondisi dan perbuatannya, baik yang segera maupun yang tertunda.

Sama halnya dengan keluarga besar Karang Taruna Maju Bersama, pada bulan yang suci perlu diadakannya acara Halal Bihalal untuk menjaga tali silaturahmi. Agar menjadi fitrah kembali dan menambah keharmonisan hubungan kemasyarakatan maka perlu diadakannya acara ini.

Selain kegiatan halal bihalal yang bertujuan untuk menyambung tali silaturrohim antar sesama keluarga besar Karang taruna Maju Bersama dalam kegiatan ini juga dilaksanakan pengumpulan dana untuk Bakti Sosial yang akan diserahkan ke Panti Asuhan terdekat.

II. Tujuan

Dalam rangka memeriahkan Hari Raya Idhul Fitri 1432 H, Karang Taruna Maju Bersama selaku organisasi kepemudaan ingin mengadakan kegiatan HALAL BI HALAL yang bertujuan :
Untuk mengisi dan memeriahkan Hari Raya Idhul Fitri 1432 H.
Agar terbina kerjasama antar sesama rekan-rekan muda-mudi Karang Taruna Maju Bersama.
Menjalin kerukunan dan menumbuhkan rasa kebersamaan antar warga masyarakat disekitar Karang Taruna Maju Bersama berada.


III. Kegiatan

WAKTU DAN TEMPAT PELAKSNAAN

Acara halal bihalal ini, akan kami laksanakan pada :

Hari :

Tanggal :

Waktu : 09.00 s/d selesai

Tempat : Balai Dusun Tlangu

SUSUNAN ACARA

Terlampir.

SUSUNAN PANITIA

Terlampir.

IV. ANGGARAN

Terlampir.
Contoh Anggaran Proposal Kegiatan


demikianlah Contoh Proposal Kegiatan yang bisa admin berikan kepada pembaca semua. semoga artikel ini berguna untuk kalian yang sedang mencari contohnya. contoh diatas bisa kalian ganti dengan kegiatan yang ingin kalian lakukan.

Bagikan ya. Plisss... Facebook Twitter Google+

Contoh Proposal Kegiatan

Posted by , Published at 21.00. Dari blog Kumpulan Materi Lengkap - Rabu, 19 Maret 2014. 9.52014

Comments Facebook :

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Materi Pelajaran dengan judul Contoh Proposal Kegiatan. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://materilengkap.blogspot.com/2013/05/contoh-proposal-kegiatan.html. Terima kasih!