Cara Daftar Internet Banking Bank Mandiri

Cara Daftar Internet Banking Bank Mandiri

Bank Mandiri memberikan kemudahan untuk nasabahnya dalam melakukan transaksi transfer ataupun pembayaran via internet  fasilitas ini yang di namakan "Internet Banking Mandiri" namun masih banyak orang yang bingung bagaimana cara penggunaan dan aktivasi serta pendaftarannya. tetapi kalian semua jangan khawatir karena admin sudah siapkan caranya untuk anda semua.

dan untuk Cara Daftar Internet Banking Bank Mandiri kalian bisa membacanya dibawah ini. di harapkan untuk mengikuti caranya dengan benar. agar tidak terjadi kesalahan. bagi pemula dilarang keras asal-asalan dalam mendaftar. karena ini menyangkut dengan uang. berikut ini caranya :

Internet Banking Bank Mandiri

  • Registrasi Internet Banking : Anda dapat mengunjungi ATM Mandiri terdekat untuk mendaftar internet banking. Anda akan mendapatkan kode akses yang nantinya akan digunakan pada saat mendaftar di situs Bank Mandiri. Jangan lupa untuk mengambil dan menyimpan slipnya.
  • Pengambilan token : kunjungi kantor cabang Bank Mandiri terdekat untuk mendapatkan token, Anda dikenakan biaya kurang lebih 20.000 untuk sebuah token. Berikan slip yang diperoleh pada saat mendaftar internet banking di ATM kepada petugas bank sebagai bukti Anda telah melakukan registrasi.
  • Aktivasi user : Kunjungi situs www.mandiri.co.id untuk mengaktifkan internet banking Anda, pilih menu Aktivasi User kemudian pada syarat dan ketentuan pilih setuju.
  • Masukkan ID akses dan kode akses : ID akses merupakan 16 digit angka yang tertera pada kartu ATM, sedangkan kode akses adalah kode yang didapatkan saat registrasi internet banking di ATM.
  • Entry data : Masukkan data-data yang diminta seperti username, 6 digit password dan alamat email.
  • Aktivasi token : Lakukan aktivasi token pada menu yang tersedia di situs. Setelah tahap ini internet banking Mandiri Anda telah aktif.
demikian tadi artikel mengenai Cara Daftar Internet Banking Bank Mandiri yang bisa admin berikan. mudah-mudahan dengan adanya artikel ini kalian semua tidak bingung dalam melakukan aktivasi e banking mandiri kalian

Bagikan ya. Plisss... Facebook Twitter Google+

Cara Daftar Internet Banking Bank Mandiri

Posted by , Published at 14.30. Dari blog Kumpulan Materi Lengkap - Minggu, 12 Mei 2013. 9.52014

Comments Facebook :

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Materi Pelajaran dengan judul Cara Daftar Internet Banking Bank Mandiri. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://materilengkap.blogspot.com/2013/05/cara-daftar-internet-banking-bank.html. Terima kasih!