Cara Alami membuat Agar Bibir Kita Merah Alami

Cara Alami membuat Agar Bibir Kita Merah Alami

MateriLengkap - Apakah anda menginginkan bibir anda tampak merah alami? Tidak perlu biaya mahal-mahal untuk ke dokter karena anda bisa mencoba tips dibawah ini untuk mendapatkan bibir merah secara alami. Memang perawatan seperti ini jarang sekali terpikirkan oleh kita namun dengan artikel ini mudah-mudahan dapat anda lakukan dengan rutin sehingga mendapatkan apa yang anda inginkan. Caranya cukup mudah untuk mendapatkan bibir merah alami anda cukup mengikuit tips-tips dibawah ini. Seperti apakah caranya? Langsung saja kita lihat Cara Alami membuat Agar Bibir Kita Merah alami selengkapnya.


  1. Lakukan Scup Bibir. Saat bibir kita kering, pecah pecah tentu hal itu tidak akan nyaman, terlebih bila kita memakai lipstik, tentu hasilnya tidak akan bagus untuk dipandang. Lakukanlah scup bibir secara rutin. Scup bibir tidak harus menggunakan scup, cukup dengan menggosok lembut bibir anda saat anda mandi, teutama setelah sikat gigi. Keadaan bibir yang sedang lembab, akan memudahkan anda melakukan scup bibir dan midah untuk mengngkat sel kulit yang mati.
  2. Oleskan Madu Murni. Pengolesan madu secara rutin setelah mandi dan menjelang tidur akan membuat bibir anda tetap lembab dan sehat. Namu perlu anda perhatikan madunya harus yang alami tanpa tambahan gula.
  3. Nutrisi Yang Sehat. Selain perawatan dari luar, anda juga harus memperhatikan perawatan dalam. Rajin rajinlah mengkonsumsi buah yang banyak mengandung vitamin C dan Vitamin A, untuk memberikan nutrisi pada kulit, termasuk kulit bibir anda. Juga hindari rokok dan minuman keras.
  4. Pelembab Bibir Dengan Pelindung Matahari. Matahari ternyata juga dapat berpengaruh buruk pada warna bibir kita. Untuk itu pilihlah pelembab bibir yang mengandung penangkal sinar UV.
  5. Pakailah Produk Yang Aman Untuk Bibir. Anda perlu memastikan produk bibir anda aman dari berbagai kandungan buruk, seperti timbal yang melewati ambang batas. Ketelitian anda akan membuat bibir anda sehat dan berwarna merah alami.
Nah itulah beberapa tips untuk mendapatkan bibir merah secara alami, dan semoga artikel mengenai Cara Alami membuat Agar Bibir Kita Merah Alami dapat bermanfaat untuk sobat semua. Selamat mencoba.

Bagikan ya. Plisss... Facebook Twitter Google+

Cara Alami membuat Agar Bibir Kita Merah Alami

Posted by , Published at 17.21. Dari blog Kumpulan Materi Lengkap - Kamis, 30 Mei 2013. 9.52014

Comments Facebook :

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Tips dengan judul Cara Alami membuat Agar Bibir Kita Merah Alami. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://materilengkap.blogspot.com/2013/05/cara-alami-membuat-agar-bibir-kita.html. Terima kasih!