Spesifikasi Harga Kamera Canon EOS 700D

Spesifikasi Harga Kamera Canon EOS 700D

Spesifikasi Harga Kamera Canon EOS 700D, untuk kali ini kami akan mengulas sedikit tentang spesifikasi Kamera Canon 700D, yang sebelumnya kami sudah memberikan ulasan mengenai Kamera Canon 600D dan 1100D. Mungkin untuk melengkapi koleksi anda semua mengenai kamera anda bisa melihat-lihat terlebih dahulu spesifikasinya sebelum membeli. Agar nantinya tidak kecewa dengan spesifikasi yang ditawarkan.

Tapi untuk Kamera yang satu ini tentunya tidak diragukan lagi kualitasnya, kamera keluaran Canon yang sudah terkenal akan produknya ini akan membawa anda ke dunia fotografi yang Profesional anda dapat mengeksplorasi bakat fotografi anda dikamera ini. Oke untuk selengkapnya mari kita simak Spesifikasi Kamera Canon 700D

Canon menawarkan seri terbaru Canon EOS 700D yang dipersenjatai dengan prosesor gambar DIGIC 5. Kamera DSLR entry-level ini mempunyai fitur Full High Definition Movies, dengan 9 titik Auto Focus yang dapat membantu Anda mengambil foto dari posisi apapun, serta dilengkapi LCD touch screen sebesar 3"" serta engsel fleksibel dan built-in flash. Kamera DSLR ini mempunyai resolusi 18 MP dengan menggunakan memori SD, SDHC atau SDXC. Dengan kamera ini, Anda bisa memanfaatkan fitur-fitur yang tersedia dan mengeksplor kemampuan fotografi dan videografi Anda.

DIGIC 5
Canon EOS 700D telah didukung prosesor pengolah gambar DIGIC 5. Anda akan mampu mengabadikan setiap momen berharga tanpa takut kehilangan detail. DIGIC 5 Imaging processor juga memperbaiki tingkat akurasi warna menggunakan penyesuaian White Balance dengan Intelligent Multi-area.

Sensor 18 MP CMOS
Canon EOS 700D dibekali dengan sensor CMOS berukuran 18-megapixel agar dapat menangkap gambar dengan detail dan jernih. Dengan resolusi tinggi memungkinkan Anda untuk mencetak foto dalam ukuran besar dan fleksibilitas dalam memotong gambar untuk komposisi alternatif yang lebih bervariasi.

Sensitivitas ISO 100-12800
Dengan ISO range 100-12800, dapat diperpanjang hingga ISO 25600 dalam H mode, memungkinkan kamera mengambil gambar berkualitas tinggi di kondisi cahaya yang rendah, walaupun tanpa menggunakan flash. Dengan sensitivitas yang dioptimalkan, subjek foto akan dengan jelas dan mudah difoto dalam shutter speed yang tinggi tanpa menggunakan flash, dengan tingkat blur dan noise yang minim. Dan dalam kondisi cerah, terutama dalam situasi cahaya matahari yang terang ditambah long exposure, agar menghasilkan exposure yang tepat dengan diameter lensa yang besar, Anda tidak lagi membutuhkan filter gelap untuk menyeimbangkan exposure, karena rentang ISO pada kamera ini dari 100 hingga 12800.

Live View Shooting
Canon EOS 700D memiliki 7 filter yang berbeda dan efek visual yang dapat Anda ganti sesuai dengan yang Anda butuhkan. Creative Filters yang ada antara lain Fish-Eye effect, Toy Camera effect, Grainy Black & White, Soft Focus, Miniature effect, Art Bold effect dan Water Painting effect. Karena filter dapat diterapkan pada JPEG dan RAW setelah mengambil gambar, mudah untuk mencoba beberapa efek dalam shot yang sama.

Video Full-HD EOS
Merekam video Full-HD dengan kontrol manual terhadap frame, exposure dan suara. Teknologi Video Snapshot memungkinkan Anda untuk membuat klip pendek sepanjang 2, 4 atau 8 detik untuk digabung ke dalam sebuah file video tunggal. Kualitas suara yang terekam pun sudah stereo serta dilengkapi dengan jack untuk menghubungkan dengan mikrofon eksternal.

Layar Sentuh Vari-Angle Clear View LCD II
Anda pun akan merasakan hal baru di dunia fotografi dengan layar sentuh kapasitif yang telah dibenamkan pada kamera ini yang membuat kinerja lebih optimal. Teknologi layar putar yang dimiliki kamera ini memiliki banyak keuntungan. Anda dapat mengambil gambar dari berbagai angle yang tidak biasa, karena layar LCD-nya bisa ditarik ke luar dan di putar hingga 360°. Berkat LCD vari-angle, Anda dapat dengan mudah digunakan dalam posisi low-angle dan high-angle, kamera bisa dengan mudah diatur posisi layarnya walaupun dipasang di tripod ataupun dengan kondisi battery-grip terpasang. Dengan jumlah 1.040.000 (dots/VGA) pixel untuk detail yang lebih sempurna dan terbuat dari bahan yang transparan plus anti-reflektif memberikan pandangan yang jelas dan cerah. Sangat baik untuk fitur Live View, dengan LCD putar berarti juga untuk memudahkan Anda mengakses berbagai pengaturan pada kamera seperti ISO, mode pengatur metering, AF Point, dan level horizontal.

Sistem Hybrid CMOS AF
Kamera ini memiliki tingkat akurasi yang tinggi berkat sistem auto-focus dan 9 titik AF yang telah diperbaharui dengan sistem Hybrid CMOS AF. Sistem mutakhir ini memiliki kemampuan untuk meningkatkan kecepatan AF untuk menjaga objek tetap fokus walapun Anda menggunakan mode Live View ataupun Movie Shooting. Tersedia juga mode Handheld Night Scene dan HDR Backlight Control yang dapat menggabungkan beberapa foto untuk menghasilkan gambar menjadi lebih berkualitas.

Kontrol Flash Terintegrasi
Sebuah fitur nirkabel yang terintegrasi dengan Speedlite Flash controller dan teknologi Easy Wireless memungkinkan off-camera TTL flash tanpa perlu aksesori tambahan.

Lensa Kit Canon EF-S 18-55mm F3.5-5.6 IS
Canon EOS 700D hadir dengan lensa kit EF-S 18-55mm F3.5-5.6 IS. Lensa ini merupakan lensa seri terbaru dengan beberapa perubahan yang telah dikembangkan dari seri sebelumnya.

Harga Canon EOS 700D

Kisaran Harga Baru : RP 8.429.000

Kisaran Harga Second : RP 7.000.000


SKU
CA189ELABVBWANID-99325
Ukuran (L x W x H cm)11.6 x 9 x 6.94 cm
Berat (kg)0.407 kg
WarnaHitam
TipeCanon EOS 700D
Ukuran Layar (in)3.0
Megapiksel18.0
FiturHD Recording|Image Stabilization
Garansi produk1 Tahun Garansi (Spare-part dan Servis)
InputUSB
OutputComposite Video|USB|HDMI
Resolusi Layar1040k dots
Tipe BateraiLi-Ion
Format FotoJPEG, RAW
Ukuran File Foto5184x3456
Format VideoMOV
Video HDYa
Resolusi Video1920x1080
Image StabilizationYa
ISO Range100-6400
Range Shutter Speed30-1/4000 s
Built in FlashYa
Tipe Memory CardSD/SDHC/SDXC
HDMI PortYa
Fitur Kamera LainnyaClear View
Tipe LayarLCD

Oke demikian lah tadi ulasan kamii mengenai Spesifikasi Harga Kamera Canon EOS 700D, semoga bermanfaat untuk anda ya...

Bagikan ya. Plisss... Facebook Twitter Google+

Spesifikasi Harga Kamera Canon EOS 700D

Posted by , Published at 01.07. Dari blog Kumpulan Materi Lengkap - Sabtu, 25 Januari 2014. 9.52014

Comments Facebook :

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori 700D / Canon / Harga Kamera dengan judul Spesifikasi Harga Kamera Canon EOS 700D. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://materilengkap.blogspot.com/2014/01/spesifikasi-harga-kamera-canon-eos-700d.html. Terima kasih!