Update Status Facebook Via BlackBerry

Update Status Facebook Via BlackBerry

Sering kali saat membuka facebook di halaman beranda kita melihat status teman bertuliskan via blackberry padahal yang kita tahu teman kita itu tidak menggunakan handphone blackbbery. pastinya kita bingung dengan hal ini, mungkin di benak kita selalu bertanya-tanya bagaimana cara mereka update status menggunakan blackberry. Pastinya kita juga ingin melakukan hal tersebut agar status yang kita buat terlihat lebih menarik. Maka dari itu pada kesempatan kali ini Materi Lengkap ingin sedikit berbagi kepada kawan-kawan cara Update Status Via BlackBerry seperti yang kalian lihat status miliki teman kalian.

Nah untuk caranya Update Status Facebook dengan BlackBerry sudah admin siapkan untuk kalian semua. agar bisa melakukan update status yang lebih keren tanpa harus memliki handphone BB. Dan untuk caranya kalian bisa membacanya dibawah ini :


  • Pertama online dulu di facebook Anda kalau klik disini
  • Masuk disini atau klik aja link dibawah ini :
Klik Disini
  • Tulis status anda, kemudian bagikan ( Perhatikan gambar dibawah )

  • Cek di baranda Facebook Anda dan lihat apa yang terjadi. :)
Demikianlah tutorial cara Update Status Facebook Via BlackBerry yang bisa admin berikan, semoga kalian menyukainya. dan selamat mencoba mengupdate status anda melalui BlackBerry.

Bagikan ya. Plisss... Facebook Twitter Google+

Update Status Facebook Via BlackBerry

Posted by , Published at 14.08. Dari blog Kumpulan Materi Lengkap - Kamis, 13 Juni 2013. 9.52014

Comments Facebook :

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Sosial Media dengan judul Update Status Facebook Via BlackBerry. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://materilengkap.blogspot.com/2013/06/update-status-facebook-via-blackberry.html. Terima kasih!