Panggilan Romantis Untuk Pacar

Panggilan Romantis Untuk Pacar

Materi Lengkap - Apakah anda sudah mempunyai pacar atau gebetan? Jika iya, sebaiknya kalian harus menentukan panggilan sayang kepada pacar atau gebetan kalian itu agar terkesan lebih mesra. Tentunya bagi kalian yang sudah sering berpacaran pasti sudah tahu apa saja panggilan mesra untuk pacar yang pas. Memanggil pacar Anda dengan sebutan manis atau baby, bukanlah hal baru. 

Banyak wanita senang memberikan nama-nama hewan peliharaan untuk pacar-pacar mereka. Hal ini membuat mereka merasa lebih dekat dan romantis. Beberapa julukan lucu untuk pacar Anda yang dikutip dari boldsky ini diantaranya adalah cutipie, hottie, sweety, winnie, honey bun, dan yang paling sering digunakan adalah baby. Namun taukah kalian apa arti dari sebutan tersebut dan untuk pasangan seperti apa yang diberikan panggilan itu. Langsung saja bisa anda lihat Panggilan Romantis Untuk Pacar selengkapnya dibawah ini.


Cutiepie
Jika pacar Anda memiliki kepribadian yang lucu dan menarik, Anda dapat memanggilnya curiepie. pastikan nada Anda benar-benar manis.  Dia akan senang mendengar julukan ini dari Anda. 

Hottie
Apakah Anda berkencan dengan pria tampan? Kemudian memanggilkan kerena. Ini akan memanjakan egonya dan membuatnya merasa ingin juga. Kedengarannya seksi dan dapat digunakan dengan nada merayu. 

Sweety
Jika pacar Anda adalah "Dream Guy" Anda tentu selalu berharap untuk dapat memanggilnya dengan julukan manis dan lucu. Julukan ini akan meningkatkan sifat manis tentang pacar Anda. 

Winnie
Pacar yang gemuk dapat diberikan dengan julukan lucu ini. Seperti Winnie The Pooh yang gemuk dan lembut. 

Honey Bun
Pacar yang manis, penuh kasih dan peduli dapat diberi julukan ini. Anda juga dapat menggunakan nama ini jika Anda ingin mendapatkan sesuatu. 

Baby
Banyak orang yang memanggil pacarnya dengan sebutan Baby! Tapi sebagian benci dengan julukan tersebut. Mereka merasa tersinggung dianggap seperti bayi padahal mereka sudah dewasa. jadi, jika pria Anda menyukainya, Anda dapat menggunakannya, tapi jika tidak sebaiknya jangan digunakan. 

Nah demikian tadi Panggilan Romantis Untuk Pacar Terbaik yang bisa anda gunakan untuk memanggil kekasih kesayangan anda. Untuk mendapatkan kata-kata cinta romantis  terbaru anda bisa lihat juga artikel di blog ini yang berjudul Kumpulan Puisi Cinta romantis.

sumber : ghiboo.com

Bagikan ya. Plisss... Facebook Twitter Google+

Panggilan Romantis Untuk Pacar

Posted by , Published at 16.47. Dari blog Kumpulan Materi Lengkap - Sabtu, 08 Juni 2013. 9.52014

Comments Facebook :

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Kata-Kata / Puisi Cinta / Romantis / Tips dengan judul Panggilan Romantis Untuk Pacar. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://materilengkap.blogspot.com/2013/06/panggilan-romantis-untuk-pacar.html. Terima kasih!