LOWONGAN KERJA DRAFTER CIKARANG JUNI 2013

LOWONGAN KERJA DRAFTER CIKARANG JUNI 2013

Anda berdomisi di wilayah cikarang dan sekitarnya dan sedang mencari informasi Lowongan Pekerjaan Terbaru di wilayah cikarang. Jangan khawatir karena pada kesempatan kali ini Materi Lengkap Ingin memberikan informasi mengenai "Lowongan Kerja Cikarang" yang nantinya bisa kalian manfaatkan informasi ini untuk mencari kerja di wilayah anda.

Mengenai Peyaratan dan informasi lengkap tentang "Lowongan Kerja Drafter Cikarang Juni 2013" Kalian bisa membacanya dibawah ini. apabila anda merasa memenuhi persyaratan yang di ajukan oleh perusahaan ini. silahkan ajukan surat lamaran kerja anda sebelum tanggal penutupan :


PT Arga Arta Utama, kami adalah perusahaan dengan bisnis utama adalah penjualan alat rumah tangga, khususnya kompor gas dan rice cooker. sejak berdiri tahun 1995, kami telah memiliki kantor cabang penjualan diberbagai kota besar di pulau jawa. kami juga memproduksi sendiri produk yang kami jual yaitu kompor gas dan akan terus dikembangkan ke produk lain. Dengan lokasi pabrik di Jakarta Timur dan Cikarang.

Drafter
Bekasi (Jawa Barat), Cikarang (Jawa Barat)

Requirements:
  • Minimal pendidikan STM
  • HARUS menguasai AutoCad dan 3D Max/SOLIDWORK
  • Mampu membaca alat ukur
  • Usia max 32 Tahun
  • Pria
  • Memiliki Pengalaman dibidangnya
  • Domisili diutamakan yang bertempat tinggal di kota Bekasi dan  cikarang
Tanggal penutupan lowongan 3 Juli 2013
Ditujukan ke email

recruitment.arga@yahoo.com

Demikianlah tadi informasi mengenai LOWONGAN KERJA DRAFTER CIKARANG JUNI 2013 yang bisa kami bagikan kali ini. Semoga informasi mengenai Lowongan Pekerjaan Juni 2013 ini dapat membantu mengurangi angka pengangguran di Indonesia.

Bagikan ya. Plisss... Facebook Twitter Google+

LOWONGAN KERJA DRAFTER CIKARANG JUNI 2013

Posted by , Published at 13.54. Dari blog Kumpulan Materi Lengkap - Senin, 03 Juni 2013. 9.52014

Comments Facebook :

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Lowongan kerja dengan judul LOWONGAN KERJA DRAFTER CIKARANG JUNI 2013. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://materilengkap.blogspot.com/2013/06/lowongan-kerja-drafter-cikarang-juni.html. Terima kasih!