LOWONGAN KERJA BANDUNG JUNI 2013

LOWONGAN KERJA BANDUNG JUNI 2013

Ini merupakan serangkaian lowongan pekerjaan untuk bulan juni 2013. Untuk anda yang berdomisili di bandung dan sekitarnya yantg sedang membutuhkan pekerjaan, disini ada sebuah informasi mengenai LOWONGAN KERJA BANDUNG JUNI 2013 yang bisa menjadi salah satu pilihan untuk melamar pekerjaan. Sebuah perusahaan bisnis penjualan alat rumah tangga di bandung yaitu PT Arga Arta Utama sedang membutuhkan tenaga kerja baru yang akan ditempatkan pada posisi sebagai Manager Credit Area Jawa Barat. 

Adapun persyaratan yang dibutuhkan diantaranya adalah Pria usia maksimal 37 tahun dengan pendidikan minimal s1 yang mampu mengoperasikan excel dengan baik, serta memiliki kemampuan konseptual, analisa dan strategi di Collection. Untuk persyaratan dan informasi selengkapnya mengenai LOWONGAN KERJA BANDUNG JUNI 2013 silahkan anda lihat dibawah ini.

PT Arga Arta Utama


Kami adalah perusahaan dengan bisnis utama adalah penjualan alat rumah tangga, khususnya kompor gas dan rice cooker. sejak berdiri tahun 1995, kami telah memiliki kantor cabang penjualan diberbagai kota besar di pulau jawa. kami juga memproduksi sendiri produk yang kami jual yaitu kompor gas dan akan terus dikembangkan ke produk lain. dengan lokasi pabrik di Jakarta Timur dan Cikarang.

Manager Credit area Jawa Barat
Bandung (Jawa Barat)

Requirements:
  • Pria
  • Usia Maks 37 tahun
  • Pendidikan Min S1
  • Strong Leadership
  • Good Interpersonal dan Communication
  • Mampu mengolah data Excel
  • Berpengalaman sebagai Collection Manager minimal 2 tahun pada perusahaan pembiayaan
  • Memiliki kemampuan konseptual, analisa dan strategi di Collection.
  • Bersedia melakukan perjalanan dinas
  • Penempatan di Bandung Jawa Barat
Tanggal penutupan lowongan 3 Juli 2013

kirimkan CV ke email :
recruitment.arga@yahoo.com

Demikian tadi informasi mengenai LOWONGAN KERJA BANDUNG JUNI 2013 yang dapat saya bagikan kepada anda semua. Segeralah ajukan lamaran pekerjaan anda sebelum tanggal penutupan yang telah ditentukan. Masa depan anda adalah  apa yang anda tentukan dan kerjakan sekarang.

Bagikan ya. Plisss... Facebook Twitter Google+

LOWONGAN KERJA BANDUNG JUNI 2013

Posted by , Published at 18.00. Dari blog Kumpulan Materi Lengkap - Senin, 03 Juni 2013. 9.52014

Comments Facebook :

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Lowongan kerja dengan judul LOWONGAN KERJA BANDUNG JUNI 2013. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://materilengkap.blogspot.com/2013/06/lowongan-kerja-bandung-juni-2013.html. Terima kasih!