Lowongan Kerja PT Sumber Alfaria Trijaya, Tbk Juni 2013

Lowongan Kerja PT Sumber Alfaria Trijaya, Tbk Juni 2013

Ini merupakan serangkaian lowongan kerja juni 2013. Kali ini sebuah minimarket terkemuka di dunia yaitu PT Sumber Alfaria Trijaya, Tbk sedang membutuhkan tenaga kerja baru untuk ditempatkan pada posisi bagian Assistant Chief Store untuk beberpap wilayah cabang alfamart di Indonesia. Adapun wilayah yang membutuhkan adalah untuk daerah Bali, Jakarta Raya, Jambi, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Kalimantan Selatan, Lampung, Pekanbaru (Riau), Sulawesi Selatan, Sumatera Selatan, Sumatera Utara, Yogyakarta, Banten.

Adapun persyaratan yang dibutuhkan untuk posisi Assistant Chief of Store di Alfamart ini diataranya adalah pria/wanita usia maksimal 27 tahun dengan pendidikan d3/s1 diutamakan, atau lulusan SMU/K yang sudah berpengalaman di bidang retail, berjiwa melayani dan mampu berorientasi pada target dan hasil kerja. Baiklah untuk lebih jelasnya mengenai informasi Lowongan Kerja PT Sumber Alfaria Trijaya, Tbk Juni 2013 silahkan lihat lowongannya dibawah ini.


PT Sumber Alfaria Trijaya, Tbk. Perusahaan ritel minimarket terkemuka di Indonesia pemegang lisensi merk dagang Alfamart membutuhkan SDM untuk posisi:

Assistant Chief of Store
Bali, Jakarta Raya, Jambi, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Kalimantan Selatan, Lampung, Pekanbaru (Riau), Sulawesi Selatan, Sumatera Selatan, Sumatera Utara, Yogyakarta, Banten

Responsibilities: 

  • Mengelola operasional toko untuk mencapai target penjualan & kepuasan pelanggan

Requirements:

  • Pria / wanita usia maksimal 27 tahun
  • Pendidikan D3 / S1 segala jurusan (atau SMU/K sederajat dengan pengalaman 1 tahun di bidang retail)
  • Lajang
  • Berjiwa melayani, orientasi pada target & hasil kerja
  • Kemampuan leadership yang baik
  • Penempatan di Seluruh area kerja Alfamart (Semua cabang)
Tanggal penutupan lowongan 20 Juni 2013


Itulah tadi informasi mengenai Lowongan Kerja PT Sumber Alfaria Trijaya, Tbk Juni 2013 yang dapat saya berikan kali ini. Bila anda telah memenuhi kriteria diatas, segeralah ajukan lamaran anda secara online pada tempat yang telah disediakan. Semoga artikel mengenai informasi lowongan pekerjaan untuk bulan juni 2013 ini bisa mengurangi angka pengangguran di Indonesia. 

Bagikan ya. Plisss... Facebook Twitter Google+

Lowongan Kerja PT Sumber Alfaria Trijaya, Tbk Juni 2013

Posted by , Published at 18.30. Dari blog Kumpulan Materi Lengkap - Jumat, 31 Mei 2013. 9.52014

Comments Facebook :

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Lowongan kerja dengan judul Lowongan Kerja PT Sumber Alfaria Trijaya, Tbk Juni 2013. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://materilengkap.blogspot.com/2013/05/lowongan-kerja-pt-sumber-alfaria.html. Terima kasih!