Contoh Surat Lamaran Kerja Terlengkap

Contoh Surat Lamaran Kerja Terlengkap

Dalam membuat Surat Lamaran Kerja Terbaru usahakan jangan asal, karena saat pengajuan aplikasi lamaran kerja dalam sebuah perusahaan jika aplikasi yang kita berikan rapih bisa menambah nilai plus untuk bisa di terima di perusahaan tersebut.

Sebagai sebuah bahan refrensi untuk anda Contoh  Surat Lamaran Kerja Lengkap dari beberapa jenis lowongan kerja bisa kalian lihat disini.

Contoh Surat Lamaran Kerja Hotel

Kepada Yth,
Kepala Bagian Personalia

PT. Hotel Jaya Megah
Jl. Raya Perjuangan 56
Jakarta Barat


Dengan hormat,

Setelah membaca iklan bapak pada harian Kompas hari ini untuk jabatan penerima tamu (receptionist), saya mengajukan diri untuk mengisi posisi tersebut.

Saya telah menyelesaikan program diploma saya di bidang perhotelan dan pariwisata di Akademi Pariwisata Jakarta, dan berkeyakinan mempunyai kemampuan yang diperlukan untuk pekerjaan tersebut. Saya berusia dua puluh tahun dan pernah bekerja pada perusahaan asuransi. Saya dapat berbicara dengan bahasa Inggris secara baik dan mampu mengoperasikan komputer.

Sebagai bahan pertimbangan, saya telah melampirkan daftar riwayat hidup, salinan surat berkelakuan baik dari Kepolisian, ijazah terakhir serta foto saya yang terbaru.

Saya sangat menantikan kesempatan untuk wawancara, dimana saya bisa menjelaskan seluruh potensi dan kemampuan diri saya kepada bapak.


                                                                                                        Hormat saya,


                                                                                                        Wirda Nadya
Contoh Surat Lamaran Kerja Manager Pemasaran

Jl. Metro Pondok Indah 45
Jakarta Selatan 15776
(021) 5687795

20 Maret 2011

Yth;
Kepala Bagian Sumber Daya Manusia
PT. Daya Guna Fertilizer
Jl. Ciputat Raya 16 A
Ciputat
Tangerang 15774
Dengan hormat,

Bersama ini saya kirimkan surat lamaran beserta curriculum vitae sebagai tanggapan atas iklan Anda di harian Kompas, hari senin 17 Maret 2007.

Saya telah mempunyai pengalaman selama lima tahun menjadi manajer pemasaran produk kosmetik dan perawatan rambut di PT. Surya Ayu Cosmetic, Jakarta. Dalam posisi tersebut saya bertanggung jawab atas penjualan di wilayah Jakarta, Tangerang, Bekasi, Bogor dan Cilegon.

Saya menyadari bahwa surat lamaran maupun curriculum vitae yang saya kirimkan ini tidak dapat menjelaskan kualifikasi saya secara mendalam. Oleh karena itu, saya sangat mengharapkan adanya suatu kesempatan wawancara, dimana saya dapat menjelaskan bagaimana potensi dalam diri saya dan pelayanan yang akan saya berikan akan menjadi asset yang berharga bagi PT. Daya Guna Fertilizer.

Hormat saya,


Taufik Cmz
Contoh Surat Lamaran Kerja Accounting Dan Finance

Jakarta, 25 April 2011
Kepada Yth ;
Departemen Pengembangan SDM
PT. INFOMEDIA NUSANTARA
Jl. R.S. Fatmawati No.77-81
Jakarta 12150

Selamat siang,

Bersama ini saya sampaikan keinginan saya untuk bergabung menjadi karyawan di PT. INFOMEDIA NUSANTARA. Saya mempunyai pengalaman bekerja yang berhubungan dengan Akuntansi, Finance dan Sistem Informasi Manajemen di sebuah perusahaan perbankan swasta nasioanal.

Saat ini saya dalam kondisi kesehatan yang sangat baik, dan dapat bekerja dalam tim maupun individu secara baik, walaupun untuk pekerjaan dengan tenggat waktu (dead line) yang ketat. Berdasarkan pengalaman bekerja tersebut, serta adanya kemauan belajar dan bekerja dengan lebih baik lagi, saya berkeyakinan akan dapat memberikan kontribusi yang berharga untuk PT. INFOMEDIA NUSANTARA.

Saya berharap bapak/ibu bersedia meluangkan waktu untuk wawancara, sehingga saya dapat memperkenalkan diri saya secara lebih rinci. Semoga kualifikasi dan pengalaman bekerja saya sesuai dengan kebutuhan karyawan di perusahaan bapak/ibu.


Hormat saya,




Diah Ananda, SE
Contoh Surat Lamaran Kerja Satpam

Kepada
Yth. Bapak / Ibu Pimpinan
PT. ……………………………
Di tempat
Dengan hormat,
Yang bertanda tangan di bawah ini
Nama                                     :
Umur                                     :
Tempat, tanggal lahir     :
Alamat                                  :
No. Telp                               :
Pendidikan terakhir        :
Dengan ini saya bermaksud mengajukan lamaran pekerjaan sebagai satpam/security pada perusahaan yang Bapak/Ibu Pimpin.
Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :
1. Foto copy KTP
2. Foto copy Ijazah terakhir
3. Foto copy sertifikat pelatihan satpam
4. Foto copy SKCK
5. Surat Lamaran Kerja
6. Daftar Riwayat Hidup
7. Sertifikat pelatihan
8. Pas Photo 3 x 4 = 1 lembar
9. Pas Photo 2 x 3 = 1 lembar
Demikian surat lamaran ini saya buat, besar harapan saya dapat bekerja sebagai satpam/security di perusahaan Bapak/Ibu.
Atas perhatian dan perkenaan Bapak/Ibu Pimpinan saya ucapakan terima kasih
Jakarta,   September 2012
Hormat saya,

Nama lengkap anda

Demikian artikel mengenai Contoh Surat Lamaran Kerja Terbaru dan lengkap dari saya, semoga kalian mendapatkan apa yang sedang di cari.

Bagikan ya. Plisss... Facebook Twitter Google+

Contoh Surat Lamaran Kerja Terlengkap

Posted by , Published at 14.17. Dari blog Kumpulan Materi Lengkap - Minggu, 29 Desember 2013. 9.52014

Comments Facebook :

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Bahasa Indonesia / Materi Pelajaran dengan judul Contoh Surat Lamaran Kerja Terlengkap. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://materilengkap.blogspot.com/2013/03/contoh-surat-lamaran-kerja.html. Terima kasih!